Jumat, 21 Juni 2024

"TAMU" Kembali Unras Desak Copot Kapolres Tapanuli Selatan dan Tangkap Kepala Desa Tolang Jae


MEDAN,- Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan kembali Mendatangi Mapolda Sumatera Utara yang kedua kalinya, Medan Kamis (20/06/2024).

Dalam unjuk rasa tersebut dipimpin langsung Ibrahim Cholil Pohan Selaku Ketua Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan (TAMU).

dimana Ibrahim meminta kepada Kapolda Sumatera Utara agar secepatnya Menindaklanjuti Laporan TAMU dengan Nomor Surat: 075/TAMU/VI/2024 Perihal Laporan Penimbunan BBM Berjenis Solar dan Meminta Kapolda Sumatera Utara agar mencopot Kapolres Tapanuli Selatan karena dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugasnya.

ibrahim juga menyampaikan Tangkap Kepala Desa Tolang Jae Kec. Sayur Matinggi Kab. Tapanuli Selatan selaku Oknum Pelaku penimbunan BBM berjenis Solar sebanyak 10 Ton, ujar ibrahim dalam orasinya.

setelah hampir satu jam Massa Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan menyampaikan tuntutan Aksi tersebut diTanggapi oleh Pandi Winata Komisaris Polisi Kanit  lll Tipidter Polda Sumut.

Aspirasi Adek-adek Mahasiswa Kami terima, Namun Laporan yang sudah Adek adek masukkan sudah kami tindak lanjuti pada hari Jumat, 14/06/2024 Lalu.

Saya Langsung Menghubungi Kanit Tipiter Polres Tapanuli Selatan dan kami Membuat Via Zoom Terkait Permasalahan penimbunan BBM berjenis Solar sebanyak 10 Ton.

Saya mempertanyakan langsung kepada Kanit Tipidter Polres Tapanuli Selatan, apa kendala dalam mengusut penimbunan BBM berjenis Solar sebanyak 10 ton.

Jawaban dari Kanit Tipiter Polres Tapanuli Selatan menjawab Masih menunggu hasil dari BPH minyak dan Gas Bumi.

dan permasalahan ini sudah kami buat sebagai Atensi Khusus ucap Kanit lll Tipidter Polda Sumatera Utara.

Setelah ditanggapi oleh pihak dari Polda Sumut, Massa Tatanan Aktivis Mahasiswa Unggulan (TAMU)membubarkan diri dengan tertib.*(tim)

Previous Post
Next Post